Wujud Kedekatan Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Aktif Sambangi Desa Binaan

 

Polres Pulang Pisau – Ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib, Bhabinkamtibmas Food Estate Desa Gadabung Polsek Pandih Batu Polres Pulang Pisau Polda Kalteng Bripda Ryan Oktaviandi melaksanakan kegiatan patroli dialogis kepada warga binaannya dan untuk memberikan himbauan Kamtibmas, Sabtu (13/04/2024).

Dalam kesempatan tersebut Bripda Ryan memberikan pesan Kamtibmas dan juga memberikan himbauan tentang larangan membakar hutan dan lahan di masa saat ini menjelang musim kemarau meningkatkan kepedulian serta kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing .

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K, melalui Kapolsek Pandih Batu Iptu Sutarman mengatakan agar anggota Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan masyarakat untuk menyerap informasi yang ada di wilayah binaan dan memberikan masukan atau himbauan supaya ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing masing, “ ujarnya.

Bhabinkamtibmas Bripda Ryan Sambangi Warga Desa Pantik menyampaikan pesan kamtibmas dan mengimbau agar ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban supaya warga masyarakat dalam beraktivitas sehari hari merasa aman dan nyaman,“ ucapnya.

Related posts